Ika Prihadi Nusantara. S.Sos, M.M. Resmi Jabat Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas ll A Bagansiapiapi

Berita41 Dilihat

Rekayasanews.com |Rohil – Serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas ll A Bagansiapiapi yang lama

Wachid Wibowo A.Md.IP S.Sos, M.M dengan yang baru Ika Prihadi Nusantara. S.Sos, M.M, Kamis (2/11/2023) diselenggarakan di Gedung Misran Rais, Bagansiapiapi, Rohil.

Wachid Wibowo A.Md.IP S.Sos, M.M yang kini menjabat sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas l Suka Miskin mengucapkan selamat kepada Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas ll A Bagansiapiapi yang baru dan ucapkan terima kasih selama menjabat di Lapas Bagansiapiapi mendapat dukungan dan kerja sama yang baik.

“Dari 24 Januari 2020 saya menjabat sampai hari ini sudah 3 tahun, waktu begitu lama saya menikmati suka duka selama menjabat di lapas Bagansiapiapi. Saya ucapkan terima kasih, dan selamat kepada kepala yang baru.” Ucapnya saat memberikan kata sambutan.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas ll A Bagansiapiapi, Ika Prihadi Nusantara. S.Sos, M.M. mengucapkan terimakasih atas dilantik dirinya sebagai penjabat yang baru.

“Kita harapkan dukungan kerja samanya untuk bisa bersama-sama membangun Lembaga Pemasyarakatan Kelas ll A Bagansiapiapi,” Ujarnya saat memberikan kata sambutan.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Rohil melalui Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Kabupaten Rokan Hilir, M Nurhidayat, SH, MH mengucapkan selamat atas Sertijab yang dilaksanakan dan dapat melaksanakan tugasnya menduduki jabatan yang baru dengan sukses.

“Kami menilai dan melihat lapas dengan kapasitas jumlah terbanyak di Indonesia, mudah – mudahan lapas yang baru bisa dikerjakan dalam waktu dekat, dan semoga program dari lapas dapat berjalan dengan baik.” Ujarnya sembari mengucapkan selamat kepada kepala yang baru dan terima kasih kepada kepala yang lama.

Tampak Hadir Bupati Rohil diwakili Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Pemkab Rohil, Ketua DPRD Rohil, Forkopimda, Kepala OPD, Kakanwil, Kadivpas, Kadiv Imigrasi, Kadiv administrasi, Kadiv Yankum, staff pegawai, Darmawanita dan tokoh masyarakat. (And)