Kajati Riau KunKer Sekaligus Silaturahmi dengan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Riau dan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau

Berita37 Dilihat

Rekayasanews.com |Pekanbaru – Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dengan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Riau Dr. Drs. H. Syahril, S.H., M.H., Pertemuan itu bertempat diruang kerja Ketua Pengadilan, Rabu (15/11/2023).

Kunjungan kerja sekaligus silaturahmi tersebut disambut hangat oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Riau Dr. Drs. H. Syahril, S.H., M.H beserta jajaran.
Hal ini dikatakan Kasi Penkum Kejaksaan Tinggi Riau Bambang Heripurwanto, SH.,MH.

Kata Bambang, Selanjutnya sekira pukul 11.00 Wib, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H melanjutkan kegiatan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dengan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau Fauqi Achmad Kharir.

Saat dikonfirmasi oleh awak media tujuan serta maksud kunjungan yang dilakukan oleh Kajati Riau, Bambang mengatakan, Kunjungan kerja sekaligus silaturahmi tersebut bertujuan untuk memperkuat sinergitas serta meningkatkan sinergi kolaborasi antara Kejaksaan Tinggi Riau dengan Pengadilan Tinggi Agama Riau dan Perwakilan BPKP Provinsi Riau dalam melaksanakan tugas dan fungsi Kejaksaan dalam penegakan hukum di Wilayah Provinsi Riau.

Kunjungan kerja dan silaturahmi Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H dengan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Riau Dr. Drs. H. Syahril, S.H., M.H dan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau Fauqi Achmad Kharir didampingi oleh Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Marcos M. M Simaremare, S.H., M.Hum dan Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Imran Yusuf, S.H., M.H.

Kegiatan kunjungan kerja dan silaturahmi Kepala Kejaksaan Tinggi Riau dengan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Riau dan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau berjalan aman, tertib dan lancar. Ucap Bambang (Ucu)