Hendri – Amrizal Layak Nahkodai Ormas PETIR di Rokan Hilir

Berita43 Dilihat

Rekayasanews.com |Pekanbaru – Latar Belakang hadirnya Organisasi Masyarakat Pemuda Tri Karya (Petir) Kuhusus di Kabupaten Rokan Hilir telah hadir untuk mendukung Program Pemerintah yaitu anti korupsi dan sosial control. Juga, Kehadiran Ormas Petir adalah karena Pemuda beserta seluruh Masyarakat Kabupaten Rokan Hilir ingin bersama-sama mengambil andil dalam membangun daerah.

Menurut Hendri, Organisasi Masyarakat Pemuda Tri Karya dibawah Kendali Ketua Umum Jack Sihombing adalah salah satu Organisasi Masyarakat Atau Lembaga Swadaya Masyarakat yang sudah terbukti bekerja keras dan konsisten membantu Negara dalam memberantas dugaan Korupsi khususnya di wilayah Hukum Provide Riau. Ormas Petir menjadi salah satu wadah yang berkelas di levelnya karena memiliki jaringan yang luas hingga ke tingkat pusat.

Disisi lain, dibawanya Ormas Petir di Kabupaten Rokan Hilir adalah sebagai wujud dan bukti bahwa kami sebagai putra putri Asli Rokan Hilir senantiasa terlahir memang untuk memberikan memfaat kepada orang banyak. Ujar Hendri kepada media ini Kamis (16/11/2023).

Kemudian kata Hendri, Ormas Petir di Rokan Hilir tidak akan pernah atau mau mengambil dana Hibah dari Pihak Pemerintah setempat, tujuannya supaya independen Ormas Petir terjaga sesuai harapan bersama.

Moga dengan kehadiran Ormas Petir di Rokan Hilir mampu dan bisa mengawal jalannya pembangunan sehingga terlaksana lah Pembangunan yang adil dan merata, dapat dirasakan oleh seluruh Masyarakat. (Ucu)