Ciptakan Atlet Handal, Dr Robinson Mengadakan Turnamen Catur Cup 2024

Berita50 Dilihat

Rekayasanews.com |Sumut –  Dalam waktu dekat, Dr. Robinson Sitorus akan menggelar turnamen Catur Robinson Sitorus CUP 2024 di Porsea – Kab Toba, Sumut.

Robinson mengatakan, dengan Turnamen Catur ini diharapkan akan muncul bibit-bibit pecatur yang berbakat untuk kemudian hari dapat menjadi Pecatur Nasional.

“Tujuannya mencari bibit-bit baru agar bisa menjadi pecatur nasional,” ujar Robinson saat dikonfirmasi media ini, Senin (04/12/23).

Menurut Robinson, turnamen Catur ini juga berlaku untuk kalangan pelajar SMP dan SMA. Oleh sebab itu, dia berharap tingkat partisipatif dari kalangan pelajar lebih mendominasi pertandingan Catur ini.

“Tingkat SMP dan SMA juga bisa ambil bagian dalam turnamen ini,” jelasnya.

Untuk diketahui, turnamen catur ini akan memperebutkan hadiah fantastis dengan total sebesar Rp. 30 jt dan Robinson menambahkan bahwa turnamen ini baru pertama kali diselenggarakan di Kab Toba, Sumut.

“Diharapkan masyarakat dan khususnya pelajar untuk ikut mendaftar dan memeriahkan Turnamen Catur  yang akan di selenggarakan pada 10 Januari 2024 ini,” pungkas Robinson (**)