Gaungkan Semangat Harkodia, Kejaksaan Tinggi Riau Adakan Lomba Tulis Ilmiah

Berita39 Dilihat

Rekayasanews.com |Pekanbaru – Dalam rangka Hari Anti Korupsi Sedunia (HARKODIA),  Kejaksaan Tinggi Provinsi Riau menggelar perlombaan karya Tulis ilmiah untuk para siswa SMK/SMA dan para Jurnalis yang tersebar di seluruh wilayah Provinsi Riau.

Lomba karya tulis ilmiah yang di taja oleh Kejaksaan Tinggi Riau ini dalam rangka menggelorakan hari Anti Korupsi Sedunia.

Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaaan Tinggi Riau (Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH., MH., menyampaikan adapun kegiatan ini adalah bentuk Edukasi dan Sinergi Kejaksaan Berantas Korupsi Untuk Indonesia Maju.

Kami dari Kejaksaan Tinggi Riau berharap dengan semangat Hakordia bertemakan “Sinergi Berantas Korupsi untuk Indonesia Maju”, mengajak semua unsur supaya bersama-sama mewujudkan anti korupsi. Mulai dari diri sendiri, lingkungan dan seluruh masyarakat ujar Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto saat dikonfirmasi awak media. Kamis (7/12/2023)

Doktrin anti korupsi ini kata Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto hendaklah di tanam dalam benak dan hati setiap warga negara Indonesia sejak dini, sebab dampak negatif dari tindakan Korupsi ini lebih jahat dari tindakan kriminal lainnya

Oleh sebab itu, sambung Bambang Heripurwanto, Lomba karya tulis ilmiah yang di selenggarakan oleh Kejaksaan Tinggi Riau terbuka dan bisa di ikuti oleh semua Wartawan/Jurnalis dan seluruh Pelajar SMA/SMK sederajat.

“Mari berpartisipasi membangun Indonesia maju, dengan semangat Hari Anti Korupsi Sedunia (HARKODIA), sampaikanlah karya tulis ilmiah saudara-saudari ke email Kejatiriaupidsus@gmail.com. pilih lah judul sesuai dengan yang tertera di brosur pemberitahuan, cepat waktu terbatas, hadiah jutaan rupiah sudah di persiapkan untuk pemenang dan selamat bertanding. Tutup Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto. (Ucu)