Kejati Riau Terima Kunjungan Kerja Sekaligus Silaturahmi Kepala Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera III KemenPUPR

Berita28 Dilihat

Rekayasanews.com |Pekanbaru – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau Akmal Abbas, S.H., M.H didampingi Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Marcos M. M Simaremare, SH., M. Hum dan Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Riau Meilinda, S.H., M.H menerima kunjungan kerja sekaligus silaturahmi Kepala Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera III KemenPUPR Ir. Sahril Sp. PSDA beserta Jajaran.

Pertemuan kelembagaan diruang rapat Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Rabu (31/1/2024) sekira pukul 09.30 Wib tersebut disampaikan oleh Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH., MH.

Dalam pertemuan kelembagaan ini, Kepala BWS Sumatera III Ir. Sahril Sp. PSDA mengenalkan jajaran yang berkesempatan hadir kali ini dan mengutarakan keinginannya untuk senantiasa dapat terus bersinergi dan berkolaborasi dengan pihak Kejaksaan Tinggi Riau dalam mengawal dan mencegah KKN berbagai pembangunan yang sedang dan akan dijalankan pihaknya dalam tahun berjalan, ujar Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto saat dikonfirmasi awak media.

Menyikapi harapan tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H yang didampingi Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Marcos M. M Simaremare, SH., M. Hum dan Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Riau Meilinda, S.H., M.H juga menyatakan kesiapan jajaran baik dalam hal pengamanan/pengawalan berbagai PSN, sosialisasi anti KKN hingga kesiapan jajaran Datun dalam memberikan konsultasi/penegakan hukum/pendampingan hukum terhadap berbagai potensi/ permasalahan hukum keperdataan dan TUN secara litigasi/non litigasi melalui penyerahan SKK oleh prinsipal.

Sebut Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto, Kejaksaan Tinggi Riau maupun BWS Sumatera III berkomitmen untuk selalu bersinergi dan berkolaborasi untuk saling mendukung kelancaran tugas kelembagaan masing-masing melalui pengedepanan instrumen pencegahan dan pendampingan sehingga diharapkan terciptanya penata kelolaan birokrasi yang lebih baik dan menutup berbagai celah potensi KKN.

Kunjungan Kerja Sekaligus Silaturahmi Kepala Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera III KemenPUPR berjalan aman, tertib dan lancar, pungkas Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto. (**)